rally sepeda santai atau sepeda ngoyo???hahaha

Sunday 16 October 2011

Hari ini hari minggu saatnya libur...walopun cuma satu hari tapi harus menikmati :-) hahaha....ehm aku dan teman2 edotel jam setengah 7 mau ikut rally sepeda kelompok ceritanya, tapi ga tau ya secara rutenya nanti 17 km apa kita sanggup melalui itu??? :-)

Dengan penuh semangat aku bangun pagi, padahal hari minggu enakan juga bobo pules...hihihi....waktu udah menunjukkan jam 5 aku harus langsung mandi ni, ehmmm pas udah keluar dari kamar mandi ehm ibu ku bilang " mbak sepedanya di bawa ibu aja nanti dianter mpe edotel " gubrakkkkkk tapi ya gpp si biar ntar pas start aku ga kecapean...

dari rumah ke edotel 5 km...hahaha ya lumayan menguras energi karena aku juga belum sarapan...semoga juga nanti bisa kuat... :-)

ya kita jalani rute nanti harus dengan semangat yang menggebu2 :-) wkwkwkwkwk... apa ini jadi agenda rally sepeda sehat atau sepeda ngoyo???hahaha  kita tunggu episode selanjutnya....karena di cerita selanjutnya siapa tau anifah ini bisa dapet blackberry (salah satu doorprize) www.ngarepbanget.com
semangat edotel kenari jozz!!!!!!

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS