wedding setting

Tuesday 25 October 2011

Alhamdulillah Persiapan Pernikahanku sudah 80%
Alhamdulillah sudah 80%, sudah hampir selesai ya..padahal masih ada waktu 1 bulanan lebih lagi..
Tapi gpp, khan nanti pas deket2 hari H nya bisa di review lagi, di tambah yang kurang2 gitu…, Ini dia rincian smuanya

1. Undangan Pernikahan
Warna undangannya nuansa coklat rastes, soft cover, pake foto Cuma foto seadanya kita berdua (narsis dikit))hehehe sederhana aja sih, vendor yang aku pake ini namanya empat-K jagonya bikin undangan berhubung yang punya temen badminton bapak jadi ya ga terlalu ribet untuk minta sesuai design yang kita mau (yang ptg diskonnya pak bos) hehehe
Vendornya : empatK jogjakarta

2. KUA
Alhamdulillah Sudah di pilih tanggal dan jam pernikahannya tapi aku belum sempet suntik TT

3. Souvenir
Pengennya sih aku ga pake souvenir tapi ya itu tadi si mas bilang untuk kenangan tamu2 kita jadinya pesen deh souvenir di tempat gerabah2 kasongan pusat kerajinan tanah liat souvenir kita asbak dan t4 lilin
Vendor : Kasongan Souvenir

4. Pelaminan + Tata Rias
Berhubung teman bapak juga ada yang punya penyewaan untuk gebyok jadi aku pilih alternative kesana disamping kenal orangnya juga pasti dapat diskon (hahahaha)
Untuk rias aku pilih dari teman ibuku…rencana kita mau pake baju nuanasa ijo(semoga muat deh )mulai dari among tamu sampe buku tamu orang tua smua nuansa ijo deh, dan untuk ijab nya aku pake kebaya putih dan si mas cukup pake jas…
Vendor : Haryono decoration + Lulu salon

5. Gedung
Kebetulan yang punya gedung manajernya kenal baik dengan bapak juga...hihihihiii, bisa nego banyak lah
Vendor : Jogja Fish Market

6. Catering + Kue-Kue
Ibuku dah cari dah dan pesen untuk masakan buffe dan untuk gubug2 kita nanti..
(Smoga ga ada yang kurang) amiin

7. Mahar
Untuk mahar aku pilih perlengkapan alat sholat (mukena,sajadah,quran,tasbih) smua nuansa biru tosca nyari di alfath dan ngrangkai disana juga…hehehe ntuk lain-lainnya juga dirangkai bagussss deh….untuk uang tunai aku pilih 271.111 rupiah angka itu diambil dari hari pernikahanku….(Alhamdulillah sudah dapat walo agak mahal)hehehehe makasih ya mas opik :-)

8. Photo/Dokumentasi
Untuk masalah yang satu ini..mahal pun tidak jadi apa...karna aku ingin moment terpenting dalam hidupku bisa diabadikan dengan apik..untuk itu makanya aku pilih vendor yang cukup profesional...aku pake Pelangi Studio jogja aku liat memang hasil dari jepretan studio itu bisa nampak bagussss...
Vendor: Pelangi Studio Kotagede Jogjakarta

Huffffffff, lelah bgt ngurusin semuanya itu, dibantu mas opik, ibu dan bapak tapi dibalik kelelahan itu aku BAHAGIA sekali...
yah...mudah-mudahan nanti pas Hari H diberi kemudahan.
.Amiin ya rabbal alamin…

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS