facial and creambath....(mantapsss)

Monday 31 October 2011

ehm aku mau cerita ni soal sedikit perawatan yang aku rutin jalani....
 awalnya, waktu aku kelas 2 SMA tuh dapet gretong an creambath dari bapak ya bisa cerita2 ke temen2 gimana rasanya creambath...enak gila...top deh, setelah itu karna beberapa kesibukan sekolah dan kuliahku aku ga pernah lagi menyempatkan sedikit waktu untuk creambath (karna juga uangnya limited siyy)hehehe...
suatu ketika di akhir tahun tahun 2010, sepulang aku kerja kepalaku terasa berat sekali....rasa mau copot hehehe, aku nyari salon tempat aku pertama creambath dulu ternyata ada kabar buruk baru 1 minggu yang lalu yang punya tu salon meninggal (oh noooo masih inget tu aku wajahnya)hihiiii,segeralah aku nyari salon yang baru waktu itu aku dapet di deket giwangan (bob salon) lumayan enak sih...bulan pertama di awal tahun aku ketagihan creambath akhirnya aku putuskan untuk penjajahan beberapa salon di daerah selatan kota jogja...ternyata GA ADA YANG BISA BUAT AKU KETAGIHAN SELAIN bob salon...hehehe (makasi ya mb erni untuk perawatan yang selalu memuaskan) setelah itu aku kembali ke bob salon, dan sampai sekarangpun aku jadi rutin untuk untuk creambath (ya minimal 2x dalam sebulan) ternyata hasilnya memuaskan loh...rambut jadi lembut ga lepek dan yang paling penting untuk melancarkan peredaran daerah...top markotop deh....itu pengalamanku :-)


baru-baru ini aku juga coba perawatan muka loh (facial) karena aku mau nikah jadi paling ga ada perawatan muka sebelum hari pernikahanku nanti agar di hari bahagia itu wajahku bisa terliat fresh (hehehehe) sama halnya creambath, facial juga bikin kita ketagihan loh ....hehehe


selamat mencoba..... 





No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS