she's aida

Saturday 27 October 2012


Hey semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Akhirnya aku post juga setelah sekian lama…hehehehe mau ngepost all about lairan aku nih…heeeeeeeeeeeee

Masa2 kehamilan selama 8 bln aku lalui dg baik2 saja, tanpa keluhan yang sangat berarti. Aku ngalami yg namanya morning sickness, ngidam, dll, trus juga saat2 terakhir kakiku sempat bengkak kl udah siang.
Kira2 di usia kehamilan 34 mgg tanggal 21 Agustus 2012 tepatnya aku check up dokter. Sore itu aku pulang kerja dianter hubby ke rumah sakit untuk check up rutin karna hampir mrndekati HPL, ehm hasilnya Alhamdulillah baik…Cuma si dedek masih aja kepalanya di atas belum mau turun dan si dokter bilang aku harus lairan Caesar…(takut juga siy), dokter Spog Ku minta agar aku memilih waktu kapan aku akan lairan, harusnya HPL aku tanggal 10 September 2012, tapi dokter saranin kalo lebih baik aku Caesar diantara tanggal 27 agustus sampai 1 september,(Wawwwww 6 hari lagi,tambah puyeng ni palaku)
Sampai dirumah aku dan suami bicarakan hal ini dgn keluarga, dan mereka semua mendukung apa yang memang dokter sarankan.
Lanjut lagi….akhirnya dimalam hari jam 11 malem setelah aku check up rutin, tiba2 wawww ketuban aku dah pecah aja, langsung deh buka garasi dan tancaaaapp ke RS. Dokter bilang aku akan dioperasi jam 5 pagi. Nunggu jam 11 malem ampe jam 5 Pagi…lama bgt dengan menahan kontraksi.
Singkat cerita tanggal 22 Agustus 2012 tepat jam 5.57 pagi, anakku lahir, perempuan dg berat 2.45gr dan pjg 44cm Dengan nama “Siti Aida Hasna Nafisah”, katanya aida kado ultah untuk ayahnya, karena ayah nya lahir tgl 24 Agustus coba bs bareng lebih seru kali ya???hehehehe

Setelah anakku lahir, rasanya aku mulai fly antara sadar dan tidak, pdhl seblmnya sadar banget sampai aku bisa ikutin semua proses persalinan.
Wkt lagi fly gitu, uadah ada ibuku, ibu mertua, dan suamiku yang pasti,
Stlh keluar dari ruang operasi aku dipindah ke kamar, dengan keadaan belum sadar aku terus menanyakan anakku, dimana dia, lagi apa, sama siapa, dll.
Akhirnya aku ketemu dengan anakku walaupun tadi aku sudah menciumnya waktu aku masih “digarap” dokter, keluargaku lgs ksh liat anakku walaupun aku msh merem melek krn efek obat bius
Ternyata dia cantik bener he…he…, pipinya ‘ndut banget mirip aku kata ayahnya…hohohoooo
Rasanya stlh semuanya selesai, aku berasa “plong” banget 
udah ngerasain mules2 melahirkan dan ngrasain Caesar juga tapi Alhamdulillah AIDA dan aku sehat…amiin terimakasih ya Alloh,
that’s all sharing dari aku…

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS