special moment, my wedding...

Saturday 24 December 2011

subhanallah...

my wedding party
Hampir satu bulan ini aku belum bisa berbagi kisah…Tapi selama satu bulan itu pula Insya Alloh semua kisah sudah terekam…he2…
Kapan ketika seseorang harus menyebutkan, kapan hari paling berbahagia? mungkin jawaban yang keluar adalah relative sama, dan seandainya pertanyaan itu jatuh kepadaku detik ini, maka PERNIKAHAN-lah yang akan ku jawab
Bagaimana hingga akhirnya hari agung, walimatun nikah itu menjadi anugerah yang sungguh agung dalam akad nikah tanggal 27 November 2011 yang juga bertepatan dengan 1 Hijriah 1433? Setiap perjalanan dalam kehidupanku adalah berharga untuk selalu kukenang.
Jazakumulloh suamiku,M. Taufik Nur Ismail, S.IP. Ikrarmu adalah buktimu. Engkau tak hanya berani mencintaiku, namun engkau telah menancapkan tiang pembuktian yang sungguh agung, menikahiku. Terimakasih telah mengajakku ta’aruf,  Terimakasih atas waktu khitbah yang telah engkau jatuhkan. Dan akhirnya, terimakasih telah menikahiku dengan segenap jiwa dan ragamu, dengan agamu, dan dengan niatmu karena Alloh Ta’ala. Mudah-mudah an saya bisa mendampingimu berjuang demi agama kita. I love U mas opik.
Kedua orang tua bapak dan ibuku, tanpa kalian tak akan ada hari bersejarah itu. Tanpa kalian tidak akan terukir kebahagiaan dan kesuksesan di hari itu. dan kini telah kubawakan seorang anak laki-laki sebagai anggota baru di keluarga kita. Tak akan dia mengambilku dari kalian, bahkan dia akan mencintai dan menyayangi kalian sebagaiamana aku melakukannya.
Bapak dan Ibu, terimakasih telah engkau restui kami dalam ikatan suci ini. Mudah-mudahan ini adalah keputusan yang terbaik diantara yang baik.
Adikkku tersayang, engkau tak akan pernah kehilangan sahabat dan kakak dalam hidupmu. Justru telah aku dapatkan seorang kakak yang akan berdampingan denganku untuk menjadi sahabatmu. Percayalah, kita akan selalu selamanya menjadi saudara, sahabat, dan teman dalam kondisi apapun.
Semua anggota keluarga, kerabat, teman-teman seperjuangan, yang tidak akan habis saya sebutkan satu persatu. Terimakasih atas doa, kehadiran, jasa, dan partisipasi dalam bentuk apapun. Mudah-mudah an Allah membalas semua kebaikan kalian.amiin
Permohonan maaf kepada seluruh rekan yang sudah banyak repot dan sudah berjuang dalam acara saya.
pasca pernikahanpun dimulai. Dan itulah makna pernikahan yang sesungguhnya. Setiap hari adalah pahala, kebahagiaan, perjuangan, dan juga tantangan. Nikmatnya pernikahan tidak akan pernah habis terurai dan tidak akan pernah lekang untuk disyukuri.
Memang, dengan menikah hidup pantas untuk dijalani. Dijalani dengan suami, dijalani dengan pasangan, dijalani dengan ibadah, dijalani dengan senyum dan keikhlasan.
Hilanglah satu gerbang kekhawatiran dengan gerbang pernikahan. Menikah akan membuat hati tenang, menjadikan keluarga yang sakinah, mawadah, warokhmah….

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS