bulan madu???

Thursday 10 November 2011

ah kata itu terdengar agak aneh di telingaku!!!ehm layaknya pengantin baru,katanya harus "bulan madu" aku (kita mksudnya)hehe sendiri juga bingung mau kmn bulan maduku besok??itu pertanyaan yang susah..hehehe sampai sekarang menjelang hari H ku aku juga belum bisa menentukan kmn kita akan berbulan madu?

banyak temen-temen aku crita kalau hbis nikah tu 'WAJIB' pake bulan madu..waktu di tanya temen-temen."anif kmn besok bulan madu"? aku jawab ga tau deh..emang mau kasih sponsor..hahaha...
sebenernya si aku punya cita-cita bulan madu ke bali, tapi si mas kok kayaknya ga mau(hiks...hiks...) padahal aku belum pernah sama sekali ke bali...entah apa alasan dia menganggap bulan madu ke bali ga begitu ptg :-( mungkin karena dana juga siyh hehehe...baru pengiritan untuk ngisi rumah...wkwkwk
padahal aku udah punya rencana dan anggaran biar kita bisa berlibur ke sana, penggenya si ke pantai sanur, dinner dikuta, tanah lot, pasar sukowati, shoping ke joger, ke danau kintamani,tanjung benoa..wah aku dah terbayang-bayang deh indahnya bali,  karna aku juga dapet cuti 12 hari, moment itu pengen aku manfaat untuk liburan & honeymoon , selain bali aku juga punya pilihan ke 2 untuk honeymoon ku yaitu bandung,hehehe kedengarannya gmn gt...honeymoon ko cuma ke bandung hahaha walopun cuma bandung kalo berdua sama suami tercinta juga asik ko asal kita tau aja tempat2 yang recomended di bandung tentunya bantuan teman dan mbah google hehehe...bandung tu kota romantis katanya karna disana tempatnya adem. Ga usah bingung lah mau bulan madu kemana,yang ptg bareng suami terus juga pasti asik, tunggu aja cerita selanjutnya mau dibawa kmn honeymoonku??hahahaha

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS