awal taun campur aduk !!!!

Saturday 21 January 2012

wouwwww lama sekali aku tidak berkutik dengan blogku...maklum ibu rumah tangga baru,hehehe mana yang nyiapin kebutuhan aku, suami dll deh...hehe... oh ya ini pertama kalinya aku tulis blog di tahun 2012, uh awal taun yang serba serbi...hehehe, awal bulan ini suamiku selalu mengeluh tentang penyakitnya, ya penyakit  hemoroid sudah familiar dengan dia hemoroid adalah penyakit yang dia derita sejak 1 taun belakangan ini, so karna sudah tidak betah lagi akhirnya kita memutuskan untuk kontrol lagi, ups ternyata kata dokter hemoroid suamiku sudah stadium 3 dan harus diopersi,what?????!!! tapi no problem kalu itu memang jalan satu-satunya agar suamiku bisa sembuh, jum'at kita kontrol lalu sabtu pagi di operasi, ga lelah aku doain dia, dari mulai awal di rumahsakit, operasi, mandi, makan, minum obat semuanya serba aku,suami ga mau ditinggal...hehehe, alhamdulillah setelah numpang bobo dirumah sakit 5 hari akhirnya dokter spesialis bedah nya mengijinkan untuk suamiku pulang walupun dirumah juga masih harus istrirahat lagi, akhirnya penyakit itu hilang semoga setelah ini kita semua sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang cukup..amiin

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS